Jangan Gunakan AirPods di Android

Jangan Gunakan AirPods di Android? Ini Alasanya

Jangan Gunakan AirPods di Android? kenapa? Jika Anda memiliki Smart Phone atau tablet Android maka Anda harus Hindari menggunakan AirPods untuk mendengarkan musik atau menonton video. Andai saja Secara teknis dimungkinkan untuk menghubungkan AirPods ke perangkat Android melalui koneksi Bluetooth Headphone nirkabel Apple dengan cepat kehilangan rasa di ekosistem Google. Banyak fitur hilang dan kinerja meninggalkan sesuatu yang diinginkan.

Jangan Gunakan AirPods di Android

AirPods hanya mendukung codec AAC, ini adalah masalah untuk Android

ketika kita Terhubung ke smartphone dengan headphone berkabel melalui koneksi analog, seluruh sinyal audio dikirim dari perangkat ke earphone. Namun saat menggunakan headphone nirkabel, data audio ditransmisikan melalui Bluetooth Itu harus dikodekan oleh perangkat pemutaran, lalu decoding dengan headphone. dia telah luluse dengan menggunakan coding. Ada banyak dari mereka, yang paling populer adalah SBC, AAC, LDCA, dan aptX.

Masalahnya adalahe AirPods hanya mendukung codec AAC. Codec ini adalah satu-satunya yang menggunakan pemodelan audio untuk transmisi data. Ini menjadikannya codec yang sangat rakus dalam daya komputasi dibandingkan dengan codec SBC atau aptX misalnya. Namun, dibandingkan dengan iOS, Android mengelola AAC dengan sangat buruk, karena sistem cenderung mengutamakan efisiensi daya daripada kinerja, mengurangi bitrate, dan kualitas penyandian menggunakan codec AAC.

Namun, tidak semua generasi baru AirPods memiliki masalah ini.. AirPods Pro Misalnya, Anda tidak lagi terbatas pada codec AAC. mereka mendukung Juga codec SBC, yang menghilangkan masalah koneksi ini di Android.

AirPods kehilangan fungsionalitas di Android

Apa yang membuat AirPods atau AirPods Pro begitu kuat adalah integrasi yang hebat dengan ekosistem Apple. Di bawah iOs, yang harus Anda lakukan adalah membuka kasing earbud di dekat iPhone Anda sehingga terhubung dengannya dan sebuah jendela muncul yang menunjukkan tingkat pengisian daya kasing dan earbud.
Juga, jika Anda menonton Youtube di iPad Anda, dan Anda menerima panggilan di iPhone Anda, AirPods akan secara otomatis terhubung ke iPhone Anda sehingga Anda dapat menjawab panggilan.

Di Android, Anda jelas akan kehilangan fitur perangkat keras pintar dari ekosistem Apple ini. tapi itu tidak semua! Di iOS, pemutaran lagu secara otomatis dijeda saat lubang suara dilepas. Di Android, fungsi ini menghilang. Selain itu, perintah tidak lagi dapat dikonfigurasi sesuai keinginan Anda, Anda harus puas dengan perintah yang ada secara default. Terakhir, kami tidak dapat mengakses Asisten Google, dan kami tidak dapat mengetahui tingkat baterai headphone.
saya melihat Harga Terlalu Besar untuk AirPods dan AirPods ProSangat disayangkan untuk membuang semua fitur ini. Ketika kita memiliki file smartphone androidjadi lebih baik untuk beralih ke model lain dari jaringan nirkabel nyata.

đŸ‘‰TRENDING  Cara update sistem soundlink Bose

Leave a Reply

Your email address will not be published.